Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cloud Hosting

Cara Menghilangkan Notif "Opsi Pengembang" Diaktifkan Oppo

Sebenarnya untuk perkara seperti diatas Muncul dalam waktu setelah kita mengaktifkan mode debug dalam Android oppo. Entah itu dalam posisi smartphone root juga yg belum root. Saya kira banyak yang beranggapan mungkin kasus itu akan hilang pada ketika Android telah sukses root. Dan pada kenyataanya notifikasi tersebut masih saja muncul sesudah hp android sudah berstatus root.

Notifikasi berwarna kuning atau yellow ini akan terus timbul di status bar

Namun, cara ini hanya bisa anda praktekan jika anda sudah memasang aplikasi Xposed Installer serta frameworknya. Karena cara ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi atau module Yang hanya bisa di aktifkan didalam aplikasi xposed Installer.Jadi sebelum melanjutkan alangkah baiknya anda memasang dahulu aplikasi serta frameworknya dahulu agar bisa menggunakan module ini.

Untuk caranya anda bisa googling sendiri dengan kata kunci Cara Memasang Xposed Installer di Oppo...Jenis HP Oppo kalian....Marsmellow, Nougat...,dll.

Untuk Module yang saya maksud ini adalah modules bernama HookColoros. Bagi anda yang ingin membuang atau menghapus notifikasi tersebut di android oppo. Langsung saja simak caranya di bawah ini.

Cara Menghilangkan "Opsi Pengembang" Diaktifkan USB Debugging di HP Oppo Dengan ColorOS

  • Pertama-tama silahkan anda Download dahulu aplikasi ColorOS DISINI .
  • Kemudian Install aplikasi ColorOs.
  • Nantinya akan Muncul notif dari xposed installer untuk mengaktifkan aplikasi Coloros nya.
  • Buka aplikasi Xposed Installer Dan Centang Aplikasi atau module Coloros. Lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini.
  • Jika Module ColorOs sudah di centang. Langkah Terakhir reboot Android kalian.
  • Selesai.
  • Bagaimana cukup mudah bukan? Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Menghilangkan Notif "Opsi Pengembang" Diaktifkan USB Debugging di Oppo. Semoga bermanfaat.

    Post a Comment for "Cara Menghilangkan Notif "Opsi Pengembang" Diaktifkan Oppo"

    Cloud Hosting Indonesia